Assalamu'alaikum Warahmatullah Wabarakatu...

Klik tombol diatas, dan link aku akan nongkrong di blogmu. Aku pasti segera link balik kalau kamu ninggalin jejak

Hidup Belajar

Thursday, June 04, 2009

Cara Buat Kode Tukar Link dan banner

Haiiiii Sobat

saya ucapakan terimakasih atas kunjungannya

eh teman-teman punya gak rencana bikin banner atau buat kode

tukaran link gtooo..

nie lho contohnya..

Klik tombol diatas, dan link aku akan bersandar di blog Sobat. Aku akan link balik kok kalau ada jejak Diri Mu

Hidup Belajar

Atau seperti ini.....




Tukeran link

syam




SilakanKLIK aja.......Mudah Kok

Bagi Sobat belum punya banner gampang kok tinggalKLIK aja Di sini Silakan bikin sendiri ya kan udah pinter heeeeee....

sampe disi dulu yaaaa nanti lagi mau makan laper tau...!!!


Dapatkan Duit Dengan Menjual Link


0 komentar:

Silakan Diisi Bagi Pengunjung Blog Ini


ShoutMix chat widget

Silakan Pasang Iklan."Gratis Lho"


Judul
Email
Website
Isi Iklan
Kategori
Image Verification
Please enter the text from the image
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Reviewmu.com
Free money making opportunity. Join Cashfiesta.com and earn cash.
BuyBlogReviews.com
 
Super © 2010 Template feito por Templates para Você Tested by Blogger Templates